Isu #JusticeForAudrey Berkembang, Kini Audrey Dihujat Karena Diduga Punya Akun Toxic


CekInfo - Kasus Audrey Pontianak belakangan berhasil mencuri perhatian dunia maya. Bahkan tagar #JusticeForAudrey sempat menjadi TTWW (Trending Topic WorldWide) di Twitter beberapa waktu lalu. Kini kasusnya perlahan-lahan mulai berkembang dan memancing banyak fakta yang baru keluar.

Berbagai versi pengakuan korban hingga pelaku membuat netizen jadi pusing dan bertanya-tanya. Siapa yang salah, siapa yang benar, mana yang fakta, mana yang hoax sih sebenarnya?

Di tengah-tengah rasa penasaran itu, kini isu tentang Audrey semakin berkembang. Secara mengejutkan, sebuah akun Facebook yang diduga adalah milik Audrey jadi sorotan netizen. Bukan karena foto-foto, namun statusnya yang dianggap tidak pantas diunggah oleh anak berusia 14 tahun.

Status Kata-Kata Kotor

Setelah ramai diperbincangkan, sebuah akun bernama Asa Firda Inayah pun mengunggah deretan hasil screencapt status Audrey. Di sanalah tampak berbagai kata-kata kotor yang tidak pantas diunggah ke media sosial, "Valentine Haram, ng*** ga haram, asique."

"M**** lo semua, " tulis akun bernama Audrey yang berusaha menyebutkan bagian kemaluan wanita.


Baca Juga : Polisi Siap Tembak Mati Debt Collector Yang Resahkan Warga, Ini Tanggapan Adira Finance



Alat Vital Pria

Tidak hanya menyebut kemaluan wanita, Audrey juga menyebutkan kata-kata kotor lainnya berupa alat vital pria. "Laki-laki tu smue tua sm yak, smsm punye p****," tulisnya pada bulan Juli tahun 2018 lalu.

"Cowok berani sm cewek? Potong aja k*****mu itu hehe," tulisnya lagi.

Gara-gara hal ini nggak heran jika netizen langsung dibuat kecewa sejadi-jadinya. Mereka yang awalnya mendukung Audrey mendadak berubah pikiran saat mengetahui hasil visum yang sebenarnya. Ditambah lagi dengan adanya kemunculan akun toxic seperti ini.


Baca Juga : Yakin Gak Bakal Tertangkap, Pelaku Penganiayaan Audrey Selfie Ketika Diperiksa Di Kantor Polisi





Hapus Akun Lama

Tak lama setelah akun toxic-nya tercium publik, Audrey dilaporkan telah menonaktifkan Facebook-nya. Ia kemudian membuat akun baru dengan nama Audrey Balqis Zildvanka.

Dalam facebook barunya, ia menuliskan intro yang berbunyi, "Hallo ini akun asli saya,akun yg lama d hapus sama mama maaf ya follow juga ig aku @niggaaarey."

Makin ribet ya gengs, gimana menurut kamu kelanjutan kasus ini?

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Isu #JusticeForAudrey Berkembang, Kini Audrey Dihujat Karena Diduga Punya Akun Toxic"

  1. Nah ini nih,
    Aku sekarag memilih diam saja sih.
    Takut juga judge macam-macam.
    Hehe...

    Sukses Kak

    ReplyDelete